Home » » Nikkei 27/03/14

Nikkei 27/03/14


Nikkei dibuka gap down pada hari kamis, tertekan  pelemahan saham wall street dan kekuatiran pasar lokal terhadap pemberlakuan pajak penjualan baru  di Jepang.

Pasar Asia dalam mood yang ketakutan pada hari Kamis mengikuti pelemahan pada akhir sesi Wall Street, dengan saham-saham Jepang melemah seiring para investor menantikan hitungan mundur kenaikan pajak penjualan yang diekspektasikan akan memukul belanja konsumendan menguji kepercayaan masyarakat pada” Abenomic”.

Pajak penjualan akan naik menjadi 8% dari sebelumnya 5% pada 1 April, yang juga sebagai awal tahun fiskal baru untuk Jepang. Mengikuti pelemahan nikkei membawa mata uang Yen menguat mencatat 101.70 pagi ini.

Pembahasan stimulus di China menjadi support bursa asia pada sesi baru-baru ini, tetapi efeknya mulai memudar akibat kurangnya langkah-langkah konkret dari pemerintah China.

Sebagian pasar menyalahkan pelemahan pada bursa Wall Street kepada aksi US & Uni Eropa yang telah setuju bekerja sama dalam mempersiapkan sanksi ekonomi yang lebih berat atas gerakan Rusia di Ukraina.
Trend Sideway.

Res      : 14450 – 14580 – 14705
Sup      : 14240 – 14160 – 14030 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Alternatif Bisnis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger