Home » » DAX 19/03/14

DAX 19/03/14


Dax berpeluang dibuka dengan hanya sedikit perubahan pada hari Rabu menjelang pembaharuan kebijakan dari Federal Reserve, yang diekspektasikan akan melanjutkan program tapering dari stimulus mereka, dan dipandang sebagai kenggerak utama pada rally pasar ekuitas 1½ tahun terakhir. Fed nampak akan memotong stimulus mereka untuk bulan April sebesar $10 billion dan mungkin mengubah kapankan mereka akan menaikan tingkat suku bunga, dengan beberapa pihak berekspektasi Kepala Fed saat ini, Janet Yellen akan meninggalkan target angka pengangguran dan mengambil langkah yang lebih flexibel.
Pasar global mendapat kelegaan setelah presiden RusiaVladimir Putin berkata dia tidak berencana untuk merebut daerah lainnya dari Ukraina, sehari setelah rakyat Crimea memilih untuk bergabung kembali ke Rusia.
Fed diekspektasikan secara luas untuk melanjutkan pengurangan program stimulus bulanannya sebesar $10billion pada akhir pertemuan kebijakan 2 hari yang akan diumumkan kamis tengah malam nanti, pembahasan kebijakanperdana sejak Janet Yellen menjadi kepala bank sentral terkuat di dunia.
Para pelaku pasar akan sangat terfokus pada petunjuk kebijakan Fed, dengan sebagian besar berekspektasi Fed akan menenangkan pasar bahwa keniakan suku bunga masih jauh walaupun tingkat pengangguran membaik lebih cepat daripada ekspektasi.
Sebelumnya Fed pernah menyatakan mereka tidak akan menaikan tingkat suku bunga hingga pengangguran turun setidaknya 6.5%, janji yang diperkirakan oleh para pejabat Fed akan bertahan hingga pertengahan 2015. Tetapi tingkat itu mencatat level terendah dalam 5 tahun pada bulan Januari di 6.6%, sebelum kembali naik ke 6.7% pada bulan Febuari.
Trend Sideway.
Res      : 9337.3 – 9437.8 – 9600.5
Sup      : 9172.5 – 9072.0 – 8909.0 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Alternatif Bisnis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger