Home » » DAX 25/03/14

DAX 25/03/14


Dax  awali perdagangan hari Selasa dengan sedikit gap up, mencerminkan penguatan kembali dari beberapa indeks saham US, walau penguatan masih terbatas dengan ekspektasi data IFO Jerman yang lebih buruk daripada ekspektasi.

Para analis berkata bahwa data bisnis indeks IFO Jermanyang sangat ditunggu, akan diumumkan pada pukul 16.00 WIB, juga akan mengecewakan.

Saham  Royal Bank of Scotland RBS akan menjadi fokus hari Selasa ini. Kabar dari dalam adalah bahwa RBS kemungkinan menjual bisnis retail US mereka Citizen kepada Sumitomo Mitsui Financial Group. Mitsubishi UFJ Financial Group juga nampaknya mempertimbangkan untuk melakukan penawaran.

Pasar Asia bertahan pada hari Selasa setelah Wall Street melemah semalam, walau masih adanya harapan yang semu pada rencana stimul;us baru di China dapat membantu sentimen para investor.

Harga surat berharga US melemah, dengan kekuatiran para investor bahwa Federal Reserve mungkin akan menaikan tingkat suku bunga lebih cepat daripada ekspektasi.

Kekuatiran atas Ukraina dan data US Flash Manufacturing PMIdipandang sebagai pemicu pelemahan pasar US semalam, tetapi pelaku pasar juga menyatakan bahwa aksi jual ini bisa juga sebagai aksi lepas posisi jelang akhir kuartal satu.

US Flash Manufacturing PMI semalam dilaporkan 55.5 pada bulan Maret, turun dari 57.1 pada bulan Febuari.

Pada pertemuan G7 darurat kemarin, Barack Obama dan sekutu industri-nya memperingatkan Rusia pada lkemungkinan sanksi ekonomi jika Vladimir Putin melakukan agresi lebih jauh untuk mengoyahkan kestabilan negara Ukraina setelah penggabungan Crimea ke Rusia.

Trend Sideway.
Res      : 9256.0 – 9281.7 – 9309.5
Sup      : 9223.9 – 9168.3 – 9114.8

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Alternatif Bisnis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger